26 Februari 2021 Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Dilaksanakan Secara Virtual

0

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sudah memastikan pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada di minggu keempat Februari 2021 saat koordinasi dengan pemerintah provinsi dengan panitia pelantikan di 5 kabupaten di Kalimantan Selatan, Selasa (22/2/2021).

Seperti yang dilansir dari BanjarmasinPost, Kepala Dinas Kominfo Tanbu, Ardiansyah, saat dikonfirmasim mengatakan hal itu setelah mengikuti rapat menjelaskan kepastian pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih dr HM Zairullah Azhar-Muhammad Rusli. “Sudah pasti di minggu ke empat dan perkiraan di tanggal 26 Februari ini,” sebut Ardiansyah.

Pelantikan dilakukan secara virtual di masing-masing kabupaten dan yang melantik adalah Penjabat Gubernur Kalsel Safrizal ZA. Pelantikan akan dilaksanakan secara live di media sosial milik pemerintah daerah, Youtube, Facebook dan instagram.

Kabag Pemerintahan Setda Tanbu, Kadri Mandar membenarkan kepastian pelantikan pada 26 Februari 2021. “Insya Allah, kalau tidak ada perubahan. Pelantikannya di masing-masing daerah secara virtual,” tandasnya.