AC Milan Lepas Calhanoglu, Maldini Bidik Penghancur Mereka Sendiri

0

JAKARTA – Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah memiliki kandidat pengganti Hakan Calhanoglu yang ternyata merupakan pemain penghancur mereka sendiri.

Melansir dari laman portal berita olahraga Planeta Milan, Direktur Teknis AC Milan yang bernama Paolo Maldini kabarnya sedang mengincar pemain yang pernah menghancurkan Rossoneri di Liga Europa 2020/21.

Pemain itu adalah Yusuf Yazici, gelandang berusia 23 tahun yang tengah membela Lille. Yusuf Yazici telah mencetak hattrick saat melawan Milan di Liga Europa 2020/21 yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan timnya.

Maldini menilai Yazici merupakan pengganti yang ideal bagi Hakan Calhanoglu yang masih belum menemukan kata sepakat untuk perpanjangan kontrak. Sebab, ia meminta gaji 7 juta euro atau sekitar Rp117 miliar per musim. Padahal, Milan sangat keberatan.

Meskipun pihak manajemen Rossoneri masih berjuang untuk mempertahankan Calhanoglu, tapi segala kemungkinan tetap bisa terjadi. Sehingga, tidak ada salahnya bila Maldini dan Frederic Massara mulai mencari pemain baru.

Lebih lanjut, ada kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut bisa mendatangkan Yazici dengan harga yang cukup murah, yakni 13 juta euro atau setara dengan Rp218 miliar. Lille membelinya dengan harga Rp336 miliar.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait kebenaran rumor di atas. Jika memang benar, AC Milan masih harus berhati-hati. Sebab, raksasa Liga Inggris yang bernama Arsenal juga sedang mengincarnya.

Yusuf Yazici telah memperkuat Lille pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang enam assists dari 38 penampilan di semua kompetisi.