Sah, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Terpilih Telah Dilantik

0

dr HM Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli resmi menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021 – 2024 setelah mengikuti pelantikan bersama 4 kabupaten lainnya yang ada di Kalimantan selatan, Jum’at (26/02/2021)

Lima kepala daerah terpilih di Kalsel dilantik Penjabat Gubernur Kalsel Safrizal di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu terpilih, Muhammad Rusli mengungkapkan usai pelantikan, “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tanah Bumbu kepada kami. Ini merupakan amanah yang harus kami emban sampai tahun 2024, semoga apa yang menjadi visi misi kami dapat terwujud. Mohon doa dan dukungan pian-pian sabarataan.”

Selain Zairullah Azhar-Muhammad Rusli, ada empat kepala daerah lain yang juga dilantik oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal. Keempatnya yaitu, Aditya Mufti-Arifin-Wartono dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru. Kemudian Saidi Mansyur-Habib Idrus dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar. Aulia Oktafiandi-Mansyah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Dan yang terakhir adalah Abdul Hadi-Supiani yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan.