Mobil Listrik Nissan Kicks e-Power Dikirim ke Konsumen Pertama

0

JAKARTA – Nissan telah mengirimkan All New Nissan Kicks e-Power ke konsumen pertama. Mobil ramah lingkungan ini dibanderol Rp499 juta on the road Jakarta.

Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, Indonesia menjadi salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan teknologi Nissan e-Power.

“Penyerahan unit ini menjadi momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pengguna pertama teknologi e-Power di Indonesia,” ujarnya.

“Dari dulu saya selalu terpesona akan mobil listrik karena punya akselerasi mulus dan torsi instan. Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan, saya kagum dengan mobil ini,” kata Yuriadi.

Selain Yuniardi, Nissan Indonesia juga mengundang para pelanggan untuk test drive All-New Nissan Kicks e-Power untuk mendapatkan pengalaman berkendara mobil listrik secara langsung.

Sebagai informasi, All New Nissan Kicks e-Power dilengkapi dengan fitur keselamatan Safety Shield System berupa Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System dan Intelligent Cruise Control.

Nissan Kicks e-Power juga telah menerima peringkat keamanan tertinggi, 5 bintang di ASEAN NCAP, yang semakin menekankan komitmen Nissan terhadap keselamatan pengendara dan penumpangnya.