PlayStation App Terima Pembaruan Besar untuk PlayStation 5

0

TOKYO – Peluncuran PlayStation 5 sudah dekat. Sony ingin memastikan ponsel Anda dapat berfungsi sebagai pendamping yang baik untuk konsol game baru.

Sony baru saja merilis PlayStation App untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi tidak hanya dioptimalkan untuk PlayStation 5 tapi juga menyediakan sejumlah fitur yang ditunggu-tunggu.

PlayStation App yang diubah menambahkan banyak fitur untuk PlayStation 5, termasuk opsi untuk meluncurkan game dari jarak jauh, mengelola penyimpanan, dan masuk ke sistem Anda. Anda dapat membeli dan mengunduh game langsung ke PlayStation 5 seperti di PlayStation 4.

Penambahan terbesar berkisar pada komunikasi. Anda dapat membuat grup pesta dan obrolan suara dengan 15 orang lainnya melalui ponsel, sebagaimana dikutip dari Android Authority, Jumat (30/10/2020).

PS Messages juga ada di dalam PlayStation App. Jadi Anda tidak perlu melakukan banyak tugas hanya untuk mengikuti percakapan teks. Sony juga telah mengintegrasikan PlayStation Store yang benar-benar asli dibanding tampilan web lama.

Jadi akan lebih mudah untuk berbelanja dan mengunduh aplikasi dari jarak jauh ke PlayStation 5 Anda. Selain itu, antarmuka keseluruhan yang disegarkan memberi Anda lebih cepat mengintip apa yang dimainkan teman serta game yang baru-baru ini Anda mainkan.

Dalam beberapa hal, PlayStation App tidak secanggih aplikasi Xbox beta untuk Android. Meski demikian, debut PlayStation 5 menandai langkah maju yang besar untuk PlayStation App.